Sunday, December 24, 2017

teknik menonaktifkan pemberitahuan dari facebook di android

menadah pemberitahuan alias pemberitahuan facebook sering-kali dapat membikin anda merasa benci, lagi pula saat pemberitahuan itu datangnya pada ketika anda lagi sibuk, tentunya anda mau lekas menonaktifkan pemberitahuan itu.

buat bisa menonaktifkan pemberitahuan facebook, terdapat dua teknik yang dapat dipakai. ialah:

1. menonaktifkan salah satu pemberitahuan facebook
2. menonaktifkan segala pemberitahuan facebook

nilai pertama maksudnya, kamu dapat melenyapkan salah satu pemberitahuan yang tampak di akun fb kamu. saat seorang berkomentar di status kamu, alias kamu berkomentar di status kawan. tentunya facebook bakal mengantarkan pemberitahuan kalau anotasi kamu sudah dibalas oleh pemilik status. disini, kamu dapat menonaktikan salah satu pemberitahuan itu.

nilai kedua maksudnya, kamu dapat melenyapkan segala pemberitahuan alias pemberitahuan dari facebook, bagus itu anotasi, antaran abar-abar, ajakan perkawanan, ciri gambar/tag dsb. tapi disini kamu konsisten dapat menentukan salah satu pemberitahuan yang mau kamu nonaktifkan.

note: dibawah ini aku memakai ponsel android. bila kamu memakai alat lain serupa blackberry, iphone, alias pc, boleh jadi aturannya enggak jauh berlainan dari apa yang aku jelaskan dipostingan ini.
teknik melenyapkan pemberitahuan facebook

teknik pertama:

1. buka aplikasi facebook di hp kamu, setelah itu klik serta ajek salah satu pemberitahuan yang mau kamu matikan. bakal tampak dua pemberitahuan: sembunyikan pemberitahuan ini serta nonaktifkan pemberitahuan atas ini.

teknik kedua:

1. klik menu facebook di komponen kanan berdasarkan

2. klik harmonisasi aplikasi, setelah itu klik pemberitahuan

3. klik salah satu pemberitahuan yang mau kamu matikan.

info adendum: dengan membuntuti teknik kedua, kamu enggak bakal menadah pemberitahuan dari facebook lain kamu mengaktifkannya balik.

itulah arahan teknik melenyapkan pemberitahuan alias how to turn off facebook notifications. hendaknya risalah ini dapat mendukung kamu.

No comments:

Post a Comment